Baidu PC Faster, Utility Terbaik untuk Optimasi PC




BerDownload.com - Mungkin banyak dari sobat yang masih bertanya-tanya "Apa itu utility?" atau "Kegunaan utility itu untuk apa?". Disini aku akan jelaskan sedikit pengertian utility dan manfaat utility.

Pengertian Utility

Utility adalah kemampuan suatu barang atau jasa dalam memberikan manfaat atau kegunaan atau kepuasan kepada orang yang mengonsumsinya. Misalnya pada program Utility PC bisa mempercepat komputer, kostumisasi tampilan komputer, dan lain-lain.

Manfaat Utility

Ada banyak sekali manfaat utility dan salah satunya adalah mempercepat kinerja komputer. Tapi, banyak sekali perangkat lunak (Software) utility yang palsu/fake. Maksudnya, program utility ini tidak berjalan sesuai apa yang kita inginkan.

Baidu PC Faster, satu-satunya paket program utility yang amat aku sukai karena program utility ini tidak menipu/fake. Kenapa aku sebut paket utility? Ya, karena di dalam Software Baidu PCF ini bukan hanya kinerja komputer kita saja yang dapat di percepat. Koneksi Internet, Game Booster, bahkan sampai program pengembalian file (recovery) yang telah di hapus oleh sobat dapat di kembalikan.

Dengan semboyan "We Make PC Faster", Baidu PCF meraih 5 penghargaan professional, di gunakan oleh lebih dari 39 Juta pengguna, dan menjadi Top 10 download di Top Global Website. Terlebih lagi, program utility ini dapat sobat download/unduh secara GRATIS. hanya dengan berbagi/share artikel ini.

Yaps, semoga utility ini bermanfaat untuk sobat semua. Sekian, dan selamat mencoba..

2 Obrolan Seru di Artikel "Baidu PC Faster, Utility Terbaik untuk Optimasi PC"

  1. hahay... nih udah versi barunya ya sob...

    ane selalu update Baidu PC Faster dan Baidu Antivirus...
    software yang bagus juga nih sob.... saya sudah merasakan hasilnya.... -_-

    BalasHapus
    Balasan
    1. Iya bang..

      Versi terbaru ajib bener tampilan UInya.. :D
      lupa naroh link.. :v

      Hapus