4 Trik Menambah Followers Twitter Dengan Cepat

4 Trik Menambah Followers Twitter Dengan Cepat pastinya dengan Trik and Tips Terbaru 2013 / 2014. 

Siapa sih yang tidak mau jika Followers Twitter kita banyak, bahkan bisa sampai puluhan ribu followers, WOW! Itu semua bisa, yaitu dengan Trik alias dengan cara Instant atau sangat cepat sekali tanpa harus meminta followback. 

Lalu bagaimana caranya? Baiklah saya akan share disini, berikut adalah 4 Trik Menambah Followers Twitter Dengan Cepat

1. Gunakan Auto Followers 

Anda bisa menggunakan jasa Auto Followers Twitter di situs yang memang khusus menyediakannya. Caranya Anda cukup login di situs tersebut menggunakan akun Twitter Anda, dan secara otomatis ratusan bahkan ribuan orang akan mengikuti / menjadi followers Anda di Twitter. Untuk situsnya silahkan cari di google "Kumpulan Situs Auto Followers Twitter Terbaru". 

2. Gunakan Mass Followers 

Nah, dengan cara ini Anda bisa langsung di follow banyak orang tanpa harus memfollow orang, caranya bisa Anda cari di google dengan kata kunci "Mass Follow dengan IDS Twitter". 

3. Gunakan Twiends.com 

Cara ini juga cukup ampuh untuk menambah followers Twitter dengan sangat cepat, caranya cukup login menggunakan akun Twitter Anda di Twiends.com selanjutnya Anda follow saja orang-orang yang terdapat di dalamnya, dengan cara memfollow Anda akan mendapatkan poin yang bisa di tukar dengan followers Twitter. 

4. Update Tweets Dengan Hashtag 

Coba Anda menulis tweets dengan hashtag seperti: #AutoFollowers, #FollowBack, #100aDay, #FollowNGain, #InstantFollow, #OpenFollow. Di jamin followers Anda akan bertambah walau hanya 3-10 orang saja, tapi jika Anda rutin menulis tweets dengan hashtag seperti tadi tak di sangka followers Anda akan bertambah banyak pula. 

Trik di atas hanya sebagian saja yang saya share, masih banyak Trik Menambah Followers Dengan Cepat lainnya yang akan saya posting pada kesempatan selanjutnya. Jadi, kunjungi terus blog ini.

Silahkan Berkomentar ;) "4 Trik Menambah Followers Twitter Dengan Cepat"

Posting Komentar