Download Game Grand Theft Auto 5 Full Version

GTA Ada keluaran terbaru yaitu Grand theft auto 5 lebih menarikuntuk di coba.

Fitur-Fitur Yang ditambahkan di GTA 5 : 

1 . GTA 5 Peta adalah Huge

Hal ini tidak banyak kejutan mengingat bahwa GTA 5 peta pada dasarnya sama besar dengan GTA 4 dan Red Dead Redemption maps digabungkan . Faktor dalam semua kendaraan dan melihat pemandangan yang indah dan tidak ada kejutan permainan membutuhkan besar-besaran install pada Xbox 360 dan PS3 .

2 . Pilot Terapkan untuk GTA 5 Takeoff

Ini bukan pertama kalinya GTA memungkinkan pemain menerbangkan pesawat , tapi di GTA 5 gamer akan menemukan pilihan yang lebih besar dari pesawat dan helikopter . Dalam GTA 5 gameplay footage kami juga melihat banyak pesawat dalam pengaturan multiplayer , termasuk pesawat militer .

3 . GTA 5 Apakah Dikemas Penuh Permainan

Jika Anda perlu istirahat dari kekerasan dan eksplorasi GTA 5 , melakukan perjalanan ke lapangan tenis golf dan bersantai. Rockstar memamerkan dua mini game yang memungkinkan pemain mendapatkan perbaikan dari Virtual Tennis dan Tiger Woods tanpa meninggalkan permainan. Tidak ada kata pada jika ada permainan Rockstar Tenis Meja tersembunyi juga.

4 . Misi Perencanaan Penawaran Pilihan

Lupakan misi terstruktur dari GTA 4 dan permainan dunia yang terbuka lainnya yang terlalu sering memaksa pemain untuk melakukan tindakan bodoh untuk memindahkan plot bersama . Dalam GTA 5 , gamer dapat memilih bagaimana untuk menarik dari perampokan dan misi . Sementara akan ada batas , trailer menunjukkan bahwa pemain bisa cerdas dan tenang atau keras dan kekerasan .

5 . Sesuaikan Mobil dan Pakaian

Dalam GTA 5 pemain dapat menyesuaikan banyak. Dari terlihat dari GTA 5 trailer, gamer yang menghabiskan berjam-jam menyesuaikan mobil di Need for Speed ​​game akan memiliki sesuatu untuk mencintai karena permainan memungkinkan pengguna menyesuaikan roda , cat dan banyak lagi. Pemain juga dapat memilih pakaian untuk tampilan kustom , daripada memilih antara jas dan celana track .

6 . Lingkungan dirusak Lihat Menakjubkan

GTA 5 gameplay video yang menunjukkan dinding runtuh ketika trio penjahat menghancurkan sebuah mobil lapis baja ke dalamnya . GTA games sudah menawarkan beberapa kerusakan di lingkungan, tapi sepertinya GTA 5 up permainan jauh .

7 . GTA 5 Multiplayer Harus Be Crazy Fun

Rockstar menggoda GTA 5 multiplayer dalam beberapa detik dari cuplikan gameplay , menjanjikan tampilan yang lebih baik segera . Berdasarkan teaser , GTA 5 multiplayer terlihat seperti dunia besar penuh dengan pemain mengemudi , terbang dan menyebabkan malapetaka . Kita tidak bisa menunggu untuk melihat bagaimana ternyata .

8 . 3 Pemain Berarti Tiga Fun

GTA 5 hadir dengan tiga pelaku utama dan sementara Anda tidak bisa membunuh co- konspirator Anda , Anda bisa melompat di antara mereka sesuka hati jika tidak misi . Hal ini memungkinkan pemain untuk melompat antara hidup dan pengaturan untuk mengeksplorasi dan bersenang-senang dalam sepatu dari berbagai orang . Selama misi , pemain dapat beralih bila diperlukan , untuk membantu pemain lain , sambil melepaskan mor plot rumit dari sebelumnya .

9 . Royal atau Gamble Dengan Kas Anda

Ketika Anda mengambil bagian Anda dari pencurian rumah Anda habiskan untuk gulma dan tato atau memilih untuk membeli real estate dan saham . Investasi bisa melunasi , menawarkan lebih banyak uang untuk kebutuhan Anda , atau tangki seperti dalam kehidupan nyata . Rockstar menyebut mobil cepat dan tato investasi cerdas.

10 . Scuba Diving Menawarkan Dunia Bigger

Setelah Anda menjelajahi segala topside , mengambil menyelam untuk menjelajahi kedalaman GTA 5 di wetsuit . Kami yakin akan ada beberapa misi yang melibatkan diving , tapi pemain juga harus bisa menjelajah di laut .

11 . GTA 5 , Sekarang Dengan Berburu

Itu benar , tidak perlu oleh Hunts Paling Berbahaya Cabela untuk mendapatkan memperbaiki Anda berburu pada Xbox 360 atau PS3 . Pemain dapat menuju ke padang gurun di luar Los Santos untuk berburu , dan sebagai menggoda Trailer diburu . Kita melihat rusa , tapi berharap untuk melihat lebih di padang gurun .

12 . GTA 5 Termasuk Submarine

Ini bukan bagian dari trailer gameplay , tapi itu worth menunjukkan bahwa ada sebuah kapal selam kecil di GTA 5 . Dengan banyak air untuk mengeksplorasi , kita tidak bisa menunggu untuk mengambil sub keluar untuk spin di sekitar Teluk .

13 . Mengemudi Tak Lagi Looks Like Mario Kart

Mengemudi di GTA 5 merek baru , dan dari cuplikan gameplay harus lebih menyenangkan . Mengemudi di GTA 4 adalah lebih buruk daripada Mario Kart dengan drift dan kemudi ceroboh seluruh , Rockstar mengklaim hal-hal yang lebih baik dan video menunjukkan spektakuler mengemudi .

14 . Menembak dan Memilih Senjata tidak akan Sedot

Rockstar memberikan cara baru untuk memilih senjata Anda di GTA 5 dan mekanik shooting baru yang terlihat cairan dan menyenangkan , daripada kikuk dan frustasi . Gamers dapat dengan cepat beralih antara senjata dengan pilihan menu baru dan penembakan terlihat jauh lebih baik .

15 . Misi Bounty Hunting Side


Dalam GTA 5 pemain dapat mengambil ekstra pemburu bermain tunai karunia. Trailer menunjukkan Trevor menguangkan karunia di sebuah rumah trailer di tengah gurun . Ini harus memberikan hiburan menyenangkan dari perampokan utama.

Persyaratan Grand Theft Auto V Sistem Minimum:

Operating System: Windows XP SP3 or Windows Vista SP1 or Windows 7 SP1
Processor: Intel Core 2 Duo 2.6 GHz or equivalent
Memory: 2 GB RAM
Video Card: 512MB Nvidia 7900 or 512MB ATI X1900
Hard Disk Space: 35 GB free space
DirectX: 10.0 


Berikut Tampilan nya : 






Silahkan Berkomentar ;) "Download Game Grand Theft Auto 5 Full Version"

Posting Komentar