HTC One M8, Andalkan Sektor Fotografi dengan Performa Tinggi

Pada tahun 2013 lalu pabrikan HTC memiliki HTC One sebagai smartphone terbaiknya maka kali ini pihak HTC melakukan pembaruan pada HTC One dengan memperkenalkan HTC One M8. HTC One M8 sendiri hadir dengan beragam pembaruan, dan fitur yang mumpuni serta beragam peningkatan guna memberikan pengalaman berbeda bagi penggunanya. Untuk lebih lengkapnya Anda dapat menyimak ulasan berikut :
HTC One M8 hadir dengan dimensi 146.4 x 70.6 x 9.4 mm, dan bobot 160 gr. Pada bagian depannya terdapat layar sentuh 5 inci berjenis Super LCD3 capacitive touchscreen. Kelebihan lain dari layar ini adalah resolusi 1080 x 1920 pixel, dan pelindung Corning Gorilla Glass 3 yang membuat layarnya memiliki tampilan tajam, dan kuat.
Dengan chipset prosessor Snapdragon 801 HTC One M8 mampu menghasilkan performa yang sangat dapat diandalkan. Tidak hanya itu prosessor ini sendiri memiliki tipe Quad Core yang mampu berpacu pada frekuensi 2.3 GHz. Pada bagian memori juga terdapat memori RAM 2 GB, dan memori internal 32 GB yang masih dapat di tambah dengan Sdcard hingga 128 GB. pembaruan lain yang cukup terasa adalah sistem operasi terbaru Android KitKat.
HTC One M8Seperti ponsel high end kebanyakan HTC One M8 juga dilengkapi oleh sektor jaringan yang lengkap. Mulai dari jaringan GSM, 3G, HSPDA, hingga LTE sudah dimilikinya. Sementara itu untuk masalah koneksi juga terdapat bluetooth, kabel data, dan NFC.
Uniknya pada bagian belakangnya HTC One M8 memiliki 2 buah kamera. Keduanya memiliki resolusi 4 Ultra Pixel. Namun yang membedakannya adalah letaknya di mana kamera utamanya berdampingan dengan lampu LED. Sementara itu kamera keduanya berada di atas kamera utama. Pada bagian depannya juga terdapat kamera sekunder dengan resolusi sangat tinggi, yakni 5 MP. Semua kamera milik HTC One M8 ini juga telah di dukung oleh kemampuan merkeam video hingga resolusi 1080p.

Silahkan Berkomentar ;) "HTC One M8, Andalkan Sektor Fotografi dengan Performa Tinggi"

Posting Komentar