Acer Liquid E3, Smartphone Quad Core Kamera 13 MP

Selain memperkenalkan Acer Liquid Z4 sebagai penerus dari Acer Liquid Z3 yang diluncurkan tahun lalu, ternyata secara diam-diam pihak Acer juga telah memperkenalkan Acer Liquid E3 sebagai penerus dari Acer Liquid E2. Beberapa peningkatan cukup terasa dari produk ini jika dibandingkan dengan pendahulunya. Untuk mengetahui seperti apa fitur yang di bawa olehnya simaklah ulasan berikut :
Acer Liquid E3
Acer Liquid E3 memiliki desain yang tergolong slim dengan bobot 135 gr. Hal lain yang menarik adalah ponsel ini akan tersedia dalam 2 pilihan warna yaitu hitam, dan putih. Acer Liqud E3 masih setia dengan panel IPS LCD seperti pendahulunya, hanya saja pada ponsel ini resolusinya telah ditingkatkan menjadi 720 x 1280 pixel dengan tingkat kejernihan lebih dari 300 ppi. Tidak hanya itu dengan diagonal 4.7 inci juga mempermudah Anda dalam menggunakannya.
Di sektor performa Acer Liquid E3 mengandalkan CPU Quad Core 1.2 GHz, dan RAM 1 GB sebagai dapur pacunya. Sementara itu di sektor memori Acer Liquid E3 tetap setia dengan memori internal 4 GB seperti pendahulunya. Meskipun begitu ponsel ini juga telah di dukung oleh slot Sdcard.
Dengan kemampuan jaringan 3.5G HSDPA Acer Liquid E3 dapat semakin mempermudah Anda dalam melakukan aktivitas mobiling. Tidak hanya itu untuk menikmati akses internet gratis ponsel pintar ini juga telah dilengkapi oleh koneksi Wi-Fi. Sementara itu untuk kebutuhan berbagi data juga telah terdapat koneksi bluetooth, dan kabel data microUSB 2.0.
Di sektor fotografi Acer Liquid E3 dilengkapi oleh kamera utama berkekuatan 13 MP seperti halnya Samsung Galaxy Note III. Tidak ketinggalan fitur autofocus, dan lampu LED juga hadir guna melengkapi kebutuhan Anda saat mengambil gambar. Sementara itu untuk menikmati aplikasi Skype pihak Acer juga telah menyematkan kamera sekunder sebesar 2 MP.
Kabarnya ponsel ini akan di jual secara bebas pada bulan April mendatang. Mengenai harganya menurut rumor yang beredar ponsel ini akan di bandrol sekitar Rp 3.2 jutaan.

Silahkan Berkomentar ;) "Acer Liquid E3, Smartphone Quad Core Kamera 13 MP"

Posting Komentar