Asus PadFone E, Smartphone Yang Bisa Jadi Tablet

Beberapa bulan yang lalu pabrikan besar Asus telah merilis smartphone unik bernama Asus PadFone Infity 2, dan Asus PadFone Mini. Kali ini untuk mengisi kekosongan di antara kedua produknya pihak Asus merilis Asus PadFone E yang memiliki fitur yang unik dimana bisa dijadikan smartphone dan juga bisa pula di jadikan sebuah tablet. Lalu seperti apa spesifikasinya ? Simak ulasannya berikut ini.
Asus PadFone E akan hadir dengan 2 pilihan warna yaitu hitam, dan putih berdimensi 139.6 x 69.7 x 9.1 mm. Jika di lihat dari bentuknya ponsel ini sangat mirip dengan Asus PadFone Mini hanya saja dimensinya sedikit lebih besar. Untuk pengoperasiannya pihak Asus menyematkan layar sentuh 4.7 inci yang di sokong oleh teknologi Super IPS LCD capacitive touchscreen. Dengan resolusi sebesar 720 x 1280 pixel juga membuatnya dapat menampilkan gambar dengan cukup rapat. Tidak ketinggalan layar ini juga dilapisi oleh Corning Gorilla Glass.
Kabarnya ponsel ini akan berjalan pada sistem operasi Android Jelly Bean v4.3. Untuk memudahkannya dalam menjalankan beragam tugas berat juga terdapat chipset Qualcomm Snapdragon 400 Quad-core 1.4 GHz, dan RAM 1 GB.
Asus PadFone E

Di sektor fotografi pihak Asus juga telah membenamkan 2 buah kamera. Kamera utamanya memiliki resolusi 13 MP, yang dilengkapi oleh fitur autofocus, LED Flash, Geo-tagging, touch focus, dan face detection. Hebatnya lagi kamera ini juga dapat digunakan merekam video full HD berkecepatan 30 fps. Sementara itu di bagian depannya terdapat kamera sekunder 1.2 MP saja.
Seperti seri PadFone lainnya Asus PadFone E juga di dukung oleh fitur unik Padfone Station dengan ukuran layar 10.1 inci yang membuatnya dapat digunakan seperti tablet pada umumnya. Alat ini juga memiliki baterai sebesar 5000 mAh yang terpisah dengan ponsel. Layar PadFone Stasion juga di tunjang dengan teknologi serta resolusi yang sama dengan layar ponsel ini hanya saja yang membedakannya adalah ukuran layar sebesar 10.1 inci.
Kabarnya ponsel unik ini akan segera hadir pada kuartal pertama mendatang. Untuk harganya belum ada informasi yang pasti dari pihak Asus.

Silahkan Berkomentar ;) "Asus PadFone E, Smartphone Yang Bisa Jadi Tablet"

Posting Komentar