Daftar Harga Hp Smartfren Murah Rp1 Juta Kebawah

Smartfren, siapa yang tidak mengenal vendor lokal satu ini selain pamornya yang sudah tidak diragukan kemudian bandrolah harga yang rata-rata tergolong murah juga hadir dengan spesifikasi yang cukup tangguh. Beberapa produk smartfren yag turun ke pasaran memag selalu saja mendapatkan respon yang cukup baik dari para konsumen, hal ini tentu sudah jelas dikarenakan produk mereka yang tak perlu diragukan lagi kualitasnya.
Meskipun tergolong sebagai pendatang baru smartfren tetap memiliki konsistensi dalam menciptakan produk-produk terutama di kelas smartphone, beberapa smartphone di design untuk kalangan bawah, menengah dan juga atas dengan dominasi memang bagi kalangan low-end. Apakah anda ingin tampil eksis dan bergaya dalam kehidupan bergadget ria, maka jawabanya ada di smartfren dengan produk smartphonnya.
Mungkin sebelumnya ketika pertama kali smartfren hadir dengan membawa smartphone sebagai produk unggulannya itu sangat mengejutkan, karena jika dilihat dulu-dulunya smartfren fokus di jaringan seluler.
Baiklah seperti judul yang terlah tertera di atas kami akan memberikan anda daftar hp smartfren apa saja yang di bandrol dengan harga murah kisaran Rp 1 juta ke bawah.
1. Smartfren Ascend W1-C00

Huawei_Ascend_W1-580-75

Adalah sebuah perangkat dengan basis jaringan CDMA/GSM dual SIM sehingga mampu menjawab kebutuhan sesuai dengan yang anda inginkan. Selanjutnya untuk OS yang digunakan adalah berupa Microsoft Windows Phone 8 dengan kamera utama 5MP serta hadir bersama prosesor dual core.
Harga Rp 1,6 juta
2. Smartfren Andromax T

Harga Smartfren Andromax T
Andromax T hadir dengan spesifikasi yang cukup menarik mulai dari layar minimalis 4.3 inci yang kemudian disempurnakan oleh OS Android v.4.1 Jelly Bean serta kamera utama yang cukup tangguh 8 megapixel.
Harga Rp 1,7 juta
3.Smartfren Andromax C

Smarfren-Andromax-C

Produk smartfren yang satu ini memiliki dual SIM GSM/CDMA, Kemudian menariknya lagi sudah mendukung jaringan 3G ini artinya anda bakal dipuaskan untuk urusan konektivitas oleh Smartfren Andromax C, terlebih lagi perangkat ini sudah menggunakan Android versi 4.0 Ice Cream Sandwich. Bisa dibilang produk smartphone dari smartfren ini paling murah.
Harga Rp 600 ribu
4. Smartfren New Andromax i

New-Smartfren-Andromax-I

Merupakan pembaharuan dari Andromax i terdahulu dengan penyempurnaan spesifikasi, apa saja spesifikasi menarik dari New Andromax i? Ini dia: Layar 4 inci, prosesor dual core, kamera utama 5MP dan masih banyak spek menarik lainnya.
Harga Rp 1,1 juta
5. Smartfren Andromax U Limited Edition

Smartfren-Andromax-U2_

Sebagai produk keluaran terbaru dari vendor maka perangkat ini hadir dengan spesifikasi menarik seperti OS Android v.4.1 Jelly Bean, Kemudian layar 4 inci dengan teknologi IPS, kamera utama 8MP serta hadir dengan prosesor quad core snapdragon.
Harga Rp 1,6 juta
6. Smartfren Andromax U2

Smartfren-Andromax U2

Sepertinya memang smartfren lebih berfokus pada pembaharuan perangkat dibandingkan membuat yang baru, spesifikasi yang dibawa oleh Andromax U2 adalah layar 4.5 inci teknologi IPS, Android 4.1 Jelly bean, prosesor quad core dan kamera utama 8MP.
Harga 1,5 juta.

Silahkan Berkomentar ;) "Daftar Harga Hp Smartfren Murah Rp1 Juta Kebawah"

Posting Komentar