Asus Zenfone 6, Phablet Jelly Bean Dual SIM CPU Intel Rp 2 jutaan

Popularitas sebuah phablet dikalangan masyarakat dunia hingga saat ini terus meningkat. Hal ini dikarenakan phablet memiliki ukuran yang tidak terlalu kecil seperti halnya smartphone namun tidak kelewat besar seperti tablet. Baru-baru ini Asus telah memperkenalkan phablet terberunya yang bernama Asus Zenfone 6. Untuk mengetahui seperti apa fitur yang dibawanya Anda dapat menyimak ulasan berikut.
Asus Zenfone 6
Dengan dimensi 166.9 x 84.3 x 9.9 mm Asus Zenfone 6 diperkirakan hanya dapat dimasukkan kedalam celana kain. Ukuran yang sedikit besar juga disebabkan oleh ukuran layar berdiagonal 6 inci. Dengan kombinasi resolusi 720 x 1280 pixel, dan teknologi IPS LCD membuat layar Asus Zenfone 6 semakin nyaman di pandang. Dengan bantuan pengolah grafis PowerVR SGX544MP2 membuatnya dapat menampilkan content 3D secara lebih maksimal.
Asus Zenfone 6 menngunakan sistem operasi Android Jelly Bean v4.3 yang pada saat ini masih tergolong baru. Beralih ke sektor performa juga terdapat chipset intel Dual Core berfrekuensi 2 Ghz yang dikombinasikan dengan RAM yang cukup besar, yaitu, 1 GB. Pasukan dari keluarga Zenfone kini kian bertambah dengan hadirnya Zenfone 6 tersebut.
Seperti perangkat yang banyak beredar pada saat ini Asus Zenfone 6 juga telah di dukung oleh dual Sim berjenis micro sim. Untuk mengakses internet lebih disarankan menggunakan SIM 1 karena telah di dukung oleh jaringan 3G/HSDPA 42.2 Mbps, dan HSUPA 5.76 Mbps. Di sektor koneksi juga terdapat bluetooth versi terbaru, kabel data, dan Wi-Fi.
Untuk mengabadikan gambar Asus Zenfone 6 memiliki kamera dengan resolusi yang sangat tinggi, yaitu 13 MP plus lampu LED, dan autofocus. Sementara itu dibagian depannya juga terdapat kamera sekunder dengan resolusi 2 MP.
Untuk menunjang seluruh aktivtisanya juga terdapat sebuah baterai Li-Po dengan kapasitas sebesar 3230 mAh. Dengan ukuran baterai sebesar ini dapat diasumsikan Asus Zenfone 6 mampu digunakan hingga 3 hari dalam sekali isi daya.
Mengenai harganya kabarnya phablet ini akan di banderol dengan harga yang cukup terjangkau, yaitu sekitar Rp 2.4 jutaan. Asus kini telah memperkenalkan 3 varian Zenfone karena sebelumnya kita juga pernah membahas Zenfone 4 dan juga Zenfone 5.

Silahkan Berkomentar ;) "Asus Zenfone 6, Phablet Jelly Bean Dual SIM CPU Intel Rp 2 jutaan"

Posting Komentar