Cara Unfollow Orang Banyak Yang Tidak Follow Back Secara Massal Dari HP

 Berawal dari sebuah pertanyaan Bagaimana cara unfollow orang yang tidak followback kita di twitter secara massal atau banyak sekaligus dari hp? maka saya berniat memberikan cara dan triknya pada postingan kali ini. 

Rasanya memang sedikit kurang menyenangkan bila followers kita di Twitter sedikit tapi following sangat banyak. Itu artinya banyak sekali orang yang kita ikuti atau follow tetapi ia tidak mengikuti atau memfollowback kita. 

Menurut saya hal ini sangat menjengkelkan karna orang tersebut tidak mau memfollowback kita, di tambah lagi semua status orang-orang yang kita follow tapi tidak mau followback selalu ada di halaman 'home' twitter kita. 

Lalu bagaimana cara mengatasinya agar semua orang yang tidak memfollowback kita ketahuan dan kita unfollow secara massal atau dalam jumlah yang banyak sekaligus dari hp? Baiklah silahkan simak Cara Unfollow Orang Banyak Yang Tidak Follow Back Secara Massal Dari HP berikut ini: 

Dan ini caranya jika Anda ingin mencobanya via HP / Operamini, 
Pertama silahkan masuk ke http://manageflitter.com/mobile setelah itu langsung saja klik 'Start' > 'Connect to Twitter' dan login menggunakan akun Twitter Anda di sana. 

Setelah itu Anda akan di bawa masuk dan di perlihatkan siapa saja yang tidak / belum memfollowback Anda, untuk unfollow secara massal Anda centang / ceklis saja kotak kecil yang terdapat di bawah nama-nama orang yang tidak memfollowback Anda dan klik 'Unfollow' di sebelah kiri atas layar HP Anda, dan selesai :)

Silahkan Berkomentar ;) "Cara Unfollow Orang Banyak Yang Tidak Follow Back Secara Massal Dari HP"

Posting Komentar