Cara Hack Akun Facebook Terbaru 2014 100% Berhasil

Cara Hack Akun FacebookBagaimana cara atau trik hack akun facebook? Sebenarnya jika Anda berjiwa hacker dan sudah menguasai dasar-dasar hacked, meretas akun facebook bukanlah hal yang sulit. 

Jujur, dulu saya juga pernah menanyakan hal-hal seperti itu; cara hack akun facebook orang gimana sih? cara bobol kata sandi akun facebook gimana sih? dll. 

Dan pada akhirnya saya berhasil menemukan caranya untuk menghack akun facebook dengan cara yang sangat simple, yaitu dengan metode "Lupa kata sandi". 

Metode ini saya bilang sangat simple karna tidak perlu menggunakan sebuah software, dan cukup memerlukan email / nama pengguna facebook korban yang kita mau hack saja. 

Tapi akhir-akhir ini di tahun 2014 cara hack facebook menggunakan metode "Lupa kata sandi" sudah cukup sulit karna beberapa faktor keamanan.  

Silahkan simak baik-baik caranya dibawah ini. 

1. Menggunakan Keylogger 

Keylogger atau perekam ketikan adalah sebuah perangkat keras / perangkat lunak yang digunakan untuk memantau dan menyimpan hasil ketikan apa saja yang terekam dan diketik pada keyboard. Alat ini bisa digunakan untuk hal positif maupun negatif, hal negatifnya yaitu bisa digunakan untuk menghack kata sandi akun apapun termasuk akun facebook. Untuk tutorialnya bisa Anda cari di Google dengan keyword "Cara Hack Facebook Dengan Keylogger". 

2. Menggunakan Fake Login 

Fake login atau login palsu adalah sebuah halaman website palsu yang menyerupai halaman login pada facebook, jadi jika ada orang yang mengunjungi website fake login tersebut dan memasukan email / kata sandi facebook mereka tanpa mengetahui sebenarnya itu adalah fake login maka semuanya akan tersimpan di website pembuatnya, termasuk email dan kata sandinya. Untuk membuat fake login facebook sangatlah mudah, cukup bermodal scriptnya saja dan tempat hosting gratis maupun berbayar. Tutorial pembuatannya bisa Anda cari di Google dengan keyword "Cara Membuat Fake Login Facebook". 

Menurut saya cara yang ke-2 jauh lebih sederhana dan lumayan ampuh sekali untuk menghack akun facebook, yang paling penting harus pintar-pintar menggiring korban masuk ke website fake loginnya saja. 

2 cara diatas 100% sudah saya coba sendiri dan berhasil. 

Nb: Artikel ini bukanlah tutorial langsung untuk menghack akun facebook, melainkan 2 cara dan sarannya saja. Untuk itu bisa Anda cari tutorialnya satu per satu di internet. 

Jika sudah berhasil harap jangan disalah gunakan!

Silahkan Berkomentar ;) "Cara Hack Akun Facebook Terbaru 2014 100% Berhasil"

Posting Komentar