DLC Anyar The Last of Us Tawarkan Banyak Fitur Baru

the-last-of-us-600x337
Downloadable Content ketiga dari The Last of Us siap dirilis dalam waktu dekat. Menurut Naughty Dog, DLC terakhir ini tentunya akan menghadirkan berbagai fitur anyar.
Salah satu diantaranya adalah difficulty mode terbaru. Selain itu, ada pula beberapa maps tambahan dan survival skill. Bagi gamer yang telah membeli Season Pass, DLC tersebut bisa langsung diunduh secara gratis di hari peluncurannya nanti.
Jika ada gamer yang belum memiliki Season Pass, berbagai fitur terbaru itu bisa dibeli secara terpisah. Ground Mode dibanderol USD 4.99 dimana akan membuat campaign terasa lebih sulit. “AI tidak punya belas kasihan, pintar, dan brutal, bertahan hidup akan menjadi ‘nyaris’ tidak mungkin,” kata Eric Monacelli, Community Strategist di Naughty Dog.

13854269294_f27f42e755_z
13854268004_e57f06f90a_o.0_cinema_960.0
Sementara Reclaimed Territories Map Pack dijual seharga USD 9.99. Ada empat maps baru yang tersedia, yaitu Wharf dimana berlokasi di dermaga tempat Joel bertemu Robert, Capitol yang berlokasi di Boston, Coal Mine di Colorado, dan Water Tower di Lincoln, Pa.
Jika gamer ingin mendapatkan senjata dan skill baru, ada DLC lainnya bernama Grounded Bundle yang dibanderol USD 5.99. Beberapa senjata anyar yang tersedia adalah potato gun, double-barrel shotgun, dan masih banyak lagi. Yang terakhir, ada DLC lainnya seharga USD 3.99 yang berisi Survival Skills, Situational Survival Skills dan Professional Survival Skills, unlock lebih cepat dan pergerakan yang lebih sunyi, mengambil ammo secara otomatis, bom yang meledak lebih cepat, dan lain-lain.

Kabar baiknya, tidak semua konten baru tersebut mengharuskan gamer membayar sejumlah uang. Ada satu yang gratis yakni Full-Auto Rifle. Selain pengumuman terkait DLC, para gamer The Last of Us yang telah membeli versi PS3 dipastikan akan mendapat diskon jika mereka berminat memiliki The Last of Us Remastered di PS4. Tertarik?

Silahkan Berkomentar ;) "DLC Anyar The Last of Us Tawarkan Banyak Fitur Baru"

Posting Komentar