Resmi Harga Oppo R1 4,9 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya

Setelah santer kabar yang menyebutkan bahwa tidak lama lagi ponsel android terbaru besutan vendor lokal Oppo yakni Oppo R1 meluncur ke pasaran kini menjadi kenyataan. Pihak vendor kini telah resmi memperkenalkan varian gadget android terbarunya ke pasaran yakni Oppo R1 dengan banderol harga Rp. 4,9 juta. Salah satu fitur andalan yang dimiliki oleh Oppo R1 ini adalah fitur kamera yang mampu digunakan untuk memotret di malam hari, penasaran? 
Oppo R1
Berbeda dengan Oppo N1 yang di tujukan untuk kelas premium, Oppo R1 hadir dengan harga yang lebih murah dibandingkan dengan Oppo N1. Oppo R1 hadir dengan spesifikasi yang mapan dimana untuk layarnya sendiri mengusung layar berukuran 5 inci dengan resolusi HD 720p 1280 x 720 piksel dilengkapi teknologi panel IPS.
Untuk sektor dapur pacunya di suguhkan performa yang handal berkat dukungan dari prosesor quad-core ARM Cortex-A7 berkecepatan 1,3GHz. Grafisnya begitu mumpuni Mali-400MP2 dan didukung oleh memori RAM sebesar 1GB. Sistem operasi yang digunakan adalah sistem operasi Android 4.2.2 Jelly Bean dengan sentuhan antarmuka Color OS khas Oppo.
Ponsel Oppo R1 ini di dukung dengan konektifitas yang begitu lengkap. Sebut saja, WiFi, Bluetooth, FM Radio, GPS, port microUSB, dan audio jack 3,5mm yang lengkap dengan memory internal 16GB. Tak diketahui apakan disediakan slot microSD untuk penambahan kapasitas memory.
Fitur unggulan lainnya yang dimiliki oleh HP Oppo terbaru ini adalah sektor kamera dimana kamera canggih yang beresolusi sebesar 8 megapiksel aperture f/2.0 yang dilengkapi dengan LED flash yang di adopsi dari smartphone Oppo N1 sehingga pihak Oppo mengklaim bahwa R1 dapat mengambill foto dengan baik di kondisi kurang cahaya. Untuk kamera depannya beresolusi 5 megapiksel.
Untuk mendukung semua kegiatan, ponsel Oppo R1 ini dibekali dengan baterai berkapasitas 2.410mAh. Oppo R1 memiliki body yang ultra tipis dengan ketebalan hanya 7.1mm. Salah satu smartphone android terbaru Oppo yang siap mengebrak pasaran selain Oppo Find Clover.

Silahkan Berkomentar ;) "Resmi Harga Oppo R1 4,9 Jutaan, Ini Spesifikasi Lengkapnya"

Posting Komentar