LG G2 Mini, Smartphone Android KitKat CPU Quad Core

Setelah memperkenalkan LG G2 sebagai ponsel flagship terbaiknya, kini pabrikan LG kembali membuat kejutan dengan memperkenalkanLG G2 Mini sebagai versi mungil dari LG G2. Tidak hanya hadir dengan ukuran yang lebih mini, namun fitur yang dibawanya juga sedikit mengalami reduksi jika dibandingkan dengan LG G2 versi original. Dengan beragam kelebihannya ponsel ini dapat menjadi salah satu pesaing serius bagi HTC One Mini, dan Samsung Galaxy S4 Mini.
LG G2 Mini-
Sebagai versi Mini, LG G2 Mini juga dibekali oleh layar dengan ukuran sedikit lebih kecil dibandingkan pendahulunya. Dengan layar 4.7 inci LG G2 Mini masih terasa cukup luas untuk ukuran smartphone pada saat ini. Perpaduan LG Optimus UI dengan resolusi 720 x 1280 pixel membuat layarnya semakin nyaman di pandang.
LG G2 Mini juga akan hadir dengan chipset Qualcomm Snapdragon 400 Quad Core 1.2 Ghz yang tersusun atas Cortex A7. Ponsel ini juga sudah dilengkapi oleh memori RAM 1 GB, dan penyimpanan internal 8 GB yang masih dapat di ekspansi dengan Sdcard hingga 32 GB. untuk membuatnya semakin menarik pihak LG juga telah menyematkan sistem operasi terbaru Android Kitkat.
Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan Anda LG G2 Mini juga memiliki 2 buah pilihan, yaitu versi LTE atau versi 3G dengan harga yang sedikit berbeda tentunya. Sementara itu untuk masalah koneski LG G2 Mini mengandalkan bluetooth, dan microUSB.
Di sektor fotografi LG G2 Mini mengandalkan kamera utama dengan resolusi 8 MP. Meskipun resolusinya lebih kecil dari LG G2, namun kamera utama ponsel ini masih mampu merekam vodeo dengan resolusi full HD. Tidak hanya itu, untuk dapat melakukan aktivitas video call LG G2 Mini juga telah memiliki kamera sekunder.
Di kutip dari GSMarena ponsel ini akan di rilis pada kuartal kedua mendatang. Mengenai harganya hingga kini masih belum ada informasi pasti. Namun menurut perkiraan ponsel ini akan di banderol sekitar Rp 5 jutaan.

Silahkan Berkomentar ;) "LG G2 Mini, Smartphone Android KitKat CPU Quad Core"

Posting Komentar