Hisense X1, Phablet Android 4.4 KitKat CPU Quad Core Layar 6,8 Inci

Dalam ajang CES 2014 kali ini menjadi tempat unjuk gigi para vendor untuk memperkenalkan varian gadget terbarunya ke pasaran dan kali ini salah satu vendor lokal asal china yakni Hisense memperkenalkan phablet android terbarunya ke pasaran yang kali ini di klaim sebagai Smartphone Layar Paling Besar Saat Ini yang bertajuk Hisense X1. Dikatakan demikian karena Hisense X1 hadir dengan dukungan layar dengan ukuran 6.8 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel yang dilengkapi teknologi IPS 1080p. Salah satu phablet dengan spesifikasi mapan yang hadir di awal tahun 2014 ini. Kita simak spesifikasi serta fitur yang di sandangnya.
Hisense X1 mengusung spesifikasi kelas premium sama halnya yang di miliki oleh Xperia Z1 Compact. Untuk sistem operasinya sendiri berjalan pada OS Android versi terbaru yaitu Android 4.4 KitKat serta hadir dengan dukungan layar luas berukuran 6.8 inci dengan resolusi Full HD 1920 x 1080 piksel.
Hisense X1

Spesifikasi dapur pacu yang di sandang juga sangat mapan. Untuk mendapatkan performa yang maksimal di dukung oleh prosesor quad core Snapdragon 800, didukung dengan RAM berkapasitas 2 GB serta memori internal berkapasitas 16 GB. Bukan hanya itu, phablet ini juga di lengkapi dengan kamera utama berkekuatan 13 megapiksel.
Sayangnya, informasi mengenai harga jual dari gadget terbaru hisense tersebut belum di ungkap oleh pihak vendor. Hisense X1 diklaim akan segera meluncur di pasar China dan setelah itu amerika serikat akan menjadi negara selanjutnya yang akan di sambangi oleh phablet android tersebut. Belum ada keterangan apakah akan beredar di pasaran indonesia.

Silahkan Berkomentar ;) "Hisense X1, Phablet Android 4.4 KitKat CPU Quad Core Layar 6,8 Inci"

Posting Komentar