LG Optimus L1 II Tri Harga Spesifikasi, Smartphone Low End Triple SIM

Setelah maraknya smartphone dengan keampuan Dual SIM card Dual Standby, kini pabrikan LG kembali menciptakan motivasi baru dengan memperkenalkan smartphone triple SIM perdananya bernama LG Optimus L1 II Tri. Ponsel ini akan hadir untuk pasaran low end dengan harga yang cukup murah di beberpa negara. Jika masuk ke Indonesia kemungkinan besar ponsel ini akan di lego sekitar Rp 1.5 jutaan dan akan bersaing dengan Samsung Galaxy Star Trios.
LG Optimus L1 II Tri_
LG Optimus L1 II Tri memiliki desain yang tergolong sangat mungil untuk ukuran smartphone pada saat ini, yaitu 102.6 x 58.9 x 13.3 mm. Hal ini juga disebabkan karena LG Optimus L1 II Tri hanya mengsung layar berukuran 3 inci saja. Resolusi yang digunakannya juga hanya sebatas QVGA 240 x 320 pixel yang membuatnya memiliki tampilan tidak terlalu bagus saat membaca tulisan pada internet. Kelebihan lain dari layar ini adalah kemampuan memproduksi hingga 256 ribu warna, dan dukungan multitouch.
Untuk mengelola tugasnya LG Optimus L1 II Tri mengandalkan chipset Qualcomm MSM7225A-AB Snapdragon S11 GHz Cortex-A5, dan RAM 512 MB yang membuatnya dapat menjalankan games menengah. Untuk mengelola tampilan 3D juga terdapat GPU Adreno 200. Tidak ketinggalan sistem operasi Android Jelly Bean juga sudah dimiliki oleh smartphone triple SIM ini.
Ketiga SIM card LG Optimus L1 II Tri juga telah dilengkapi jaringan Quad Band GSM dengan frekuensi 850 / 900 / 1800 / 1900. Untuk kelancaran daam mengakses internet juga terdapat jaringan Dual Band HSDPA. Sementara itu di sektor koneksi LG Optimus L1 II Tri telah disematkan bluetooth v3, Wi-FI, dan kabel data microUSB.
Di sektor fotografi LG LI II Tri mengandalakan dukungan sebuah kamera beresolusi 2 MP yang terletak di bagian belakangnya. Kamera ini juga telah dilengkapi oleh fitur perekam video dengan resolusi maksimal VGA 480 x 640 pixel. Untuk membuatnya mampu beraktivitas lebih lama pihak LG juga telah menyematkan baterai Li-Ion berkapasitas 1540 mAh.

Silahkan Berkomentar ;) "LG Optimus L1 II Tri Harga Spesifikasi, Smartphone Low End Triple SIM"

Posting Komentar