Evil Within Rilis Sejumlah Screenshot Terbaru

The Evil Within new trailer pax east (34)
Atmosfer horror yang begitu kentara, tidak mengherankan jika The Evil Within menjadi salah satu judul yang cukup diantisipasi di tahun 2014 ini. Apalagi mengingat ia diposisikan tak ubahnya sebuah proyek “balas dendam” Shinji Mikami sebagai reaksi atas semakin menurunya kualitas franchise bergenre serupa yang ia ciptakan di masa lalu – Resident Evil.
Beberapa trailer dan screenshot yang dirilis selama beberapa bulan terakhir ini memang terlihat sangat menjanjikan, terutama fakta bahwa ia memperlihatkan arah gameplay yang lebih terasa survival horror dan bukannya action. Monster-monster dengan wujud aneh, dengan lingkungan penuh darah, serta brutalitas yang kentara membuat The Evil Within seolah menjadi jawaban bagi banyak gamer yang lama menginginkan game survival horror yang tepat.

the evil within3
the evil within2
the evil within1
the evil within
Dikembangkan oleh Tango Gameworks, bekerja sama dengan Bethesda Softworks, Anda akan berperan sebagai seorang detektif – Sebastian Castellanos yang tengah menginvestigasi sebuah scene pembunuhan massal misterius. Pingsan tiba-tiba, Castellanos menemukan dirinya terjebak di sebuah “rumah” penuh kegilaan dann kematian yang seolah tidak lahir dari dunia. Screenshot teranyar yang dirilis Tango memperlihatkan semua hal yang pantas diantisipasi dari game yang satu ini.

The Evil Within sendiri rencananya akan dirilis pada 26 Agustus 2014 mendatang untuk Playstation 4, Playstation 3, Xbox One, Xbox 360, dan tentu saja – PC. 

Silahkan Berkomentar ;) "Evil Within Rilis Sejumlah Screenshot Terbaru"

Posting Komentar