Harga Motorola Moto X di India Mulai 4,7 Juta

Motorola dikabarkan kini telah resmi meluncurkan smartphone android terbarunya yakni Motorola Moto X di negara india dengan menggandeng toko online terkemuka di negara tersebut yakni Flipkart dengan banderol harga yang cukup tinggi yakni mulai dari harga $393 atau Rp 4,7 juta.Motorola Moto X merupakan smartphone android kelas high end terbaru milik vendor Motorola yang menjadi salah satu ponsel android andalan dari pabrikan tersebut saat ini.
Motorola Moto X-
Motorola Moto X memiliki spesifikasi yang baik serta menawarkan fitur yang komplit. Salah satu fitur unggulan yang diusung oleh ponsel flasgrip Motorola yang telah diluncurkan akhir 2013 lalu ini adalah voice command yang memiliki selalu mendengarkan perintah dari anda.
Motorola Moto X memiliki layar sentuh berukuran 4,7 inci resolusi HD 1280 x 720 piksel berteknologi AMOLED yang mengadopsi sistem operasi android versi paling anyar yakni Android 4.4 KitKat karena upgrade dari versi sebelumnya 4.2 Jelly Bean sehingga banyak sekali fitur terbaru yang dimiliki oleh versi android anyar tersebut.
Motorola Moto X mengusung spesifikasi hardware yang cukup mapan berkat sokongan dari chipset Qualcomm Snapdragon S4 MSM8960T mengusung prosesor dual-core Krait dengan kecepatan 1,7GHz plus memory RAM sebesar 2GB dengan dipadukan pengolah grafis dari Adreno 320
Dua buah kamera juga tersedia didalam smartphone android terbaru milik vendor Motorola ini. Kamera utama dibekali sensor berukuran 10 megapiksel berteknologi ClearPixel serta kamera depan sekunernya memiliki sensor sebesar 2,1 megapiksel yang cocok untuk aktifitas foto selfie.
Beberapa fitur pendukung yang bisa anda temukan didalam ponsel android Motorola Moto X ini diantaranya adalah WiFi, NFC, dan Bluetooth serta disokong oleh baterai dengan daya kapasitas sebesar 2200mAh yang diklaim mampu memberikan 13 jam waktu bicara di jaringan 3G. Sayangnya belum ada informasi kapan akan menyambangi pasaran tanah air.

Silahkan Berkomentar ;) "Harga Motorola Moto X di India Mulai 4,7 Juta"

Posting Komentar