Nokia Lumia 630, Windows Phone Murah CPU Quad Core

Setelah memperkenalkan ketiga smartphne Androidnya, yaitu Nokia X, Nokia X+, dan Nokia XL, kini Nokia kembali menggarap Windows Phone. Kali ini Nokia telah memperkenalkan salah satu varian Windows Phone murahnya bernama Nokia Lumia 630 yang hadir dengan dukungan spesifikasi yang terbilang baik. Agar Anda mengetahui fitur apa saja yang dibawanya kami akan mengulasnya pada artikel berikut :
Nokia Lumia 630
Nokia Lumia 630 hadir dengan bodi berdimensi 129.5 x 66.7 x 9.2 mm, dan bobot 134 gr. Pada bagian depannya Nokia Lumia 630 memiliki layar berteknologi Clear Black Display dengan ukuran 4.5 inci. Tidak hanya itu, untuk menghasilkan gambar yang berkualitas layar smartphone ini juga di dukung oleh panel IPS LCD beresolusi WVGA 480 x 800 pixel.
Meskipun hadir sebagai varian Low end dari seri Lumia, Nokia Lumia 630 tetap di dukung oleh performa yang mumpuni. Didalamnya telah terdapat CPU Qualcomm Snapdragon 400, Quad-core 1.2 GHz Cortex-A7 yang mampu menghasilkan performa mumpuni. Sementara itu pada sektor memori juga terdapat RAM 512 MB, memori internal 8 GB, dan dukungan memori eksternal hingga 64 GB. tidak ketinggalan, Nokia Lumia 630 juga telah menggunakan sisitem operasi Microsoft Windows Phone 8.1.
Nokia Lumia 630 juga akan hadir dengan jaringan HSDPA dengan kecepatan unduh maksimal 21 Mbps. Meskipun begitu ponsel ini juga tetap di dukung oleh koneksi Wi-Fi yang dapat Anda gunakan untuk menjelajah internet di area hotspot. Sementara itu untuk kebutuhan berbagi dengan sesama juga terdapab bluetooth, dan microUSB 2.0
Untuk menekan harga produksinya Nokia Lumia 630 hanya memiliki sebuah kamera yang terletak pada bagian belakang bodinya. Kamera ini memiliki resolusi 5 MP tanpa lampu LED yang membuatnya tidak terlalu istimewa. Meskipun begitu kamera ini juga memiliki kemampuan untuk merekam video beresolusi 720p.
Harga Nokia Lumia 630 akan di banderol dengan harga sekitar Rp 1,8 jutaan untuk versi single SIM card. Sementara itu untuk versi Dual SIM akan di banderol sekitar Rp 1,9 jutaan.

1 Komentar "Nokia Lumia 630, Windows Phone Murah CPU Quad Core"

  1. Nokia Lumia 630, Windows Phone Murah Cpu Quad Core - Ber >>>>> Download Now

    >>>>> Download Full

    Nokia Lumia 630, Windows Phone Murah Cpu Quad Core - Ber >>>>> Download LINK

    >>>>> Download Now

    Nokia Lumia 630, Windows Phone Murah Cpu Quad Core - Ber >>>>> Download Full

    >>>>> Download LINK MO

    BalasHapus