Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S5 octa-core

Sebuah perangkat terbaru dari Samsung yang baru akan dirilis bulan april ini memang sangat memukau terutama dari segi spesifikasinya. Bagaiaman tidak perangkat yang hadir dengan interface layarnya 5,1 inci ini juga menyematkan penggunaan dapur pacu terbaru. Apa itu? Nanti akan kita ulas lebih lengkap sobat viatkeno pastinya sudah tidak sabar untuk membedah spesifikasi dari perangkat generasi penerus Galaxy ini. Memang sepertinya semenjak nama samsung semakin terdongkrak ke permukaan membuat vendor yang satu ini tak henti-hentinya menciptakan generasi terbaru sebagai pemenuh keinginan konsumen. Sepertinya mereka tidak ingin melepas ikatan kuat yang terjalin dengan konsumen fanatiknya.

samsung-galaxy-s5-g900f-1
Berikut spesifikasi lengkap yang diusung oleh Samsung Galaxy S5 berdasarkan informasi yang diperoleh melalui GSMarena, seperti pembakar dapur pacunya sudah menggunakan chipset Octa Core, kemudian sisi prosesornya Quad-core 1.9 GHz Cortex-A15 & quad-core 1.3 GHz Cortex-A7 akan membuat perangkat ini semakin kencang saat anda eksplor setiap fiturnya. Untuk RAM yang dipasangkat pada Galaxy S5 adalah berkapasitas 2GB hal ini akan membuat kinerja yang dihasilkan perangka milik samsung semakin optimal. Internal memori bakal disediakan dalam dua opsi yaitu 16GB dan 32GB, untuk anda yang suka menyimpan banyak file/data tak perlu khawatir, pasalnya Samsung Galaxy S5 sudah di beri slot microSD yang mampu menampung hingga kapasitas 128GB.
Setelah kita lihat sisi kapasitasnya, kemudian kita lanjutkan ke sisi kamera yang dibawa oleh Galaxy S5, untuk pembidik utamanya sudah disiapkan senjata sensor dengan kemampuan tangkap 16MP (5312 x 2988 pixels), sedangkan untuk bagian depan, secondry kameranya adalah bersensor 2MP. Hampir semua spesifikasi perangkat ini begitu menggoda, kemudian bagaiaman dengan kemampuan konektivitasnya, jangan khawatir pasalnya pihak Samsung telah menyematkan kemampuan menangkap Wifi dan microSIM GSM yang mampu menangkap kecepatan mobile broadband hingga HSDPA+, artinya anda akan mendapatkan akses data yang sangat memuaskan. Kendati untuk informasi harga Galaxy S5 hingga saat ini belum rilis, anda bisa mempertimbangkan saat rilis nanti apakah akan membeli atau tidak.

Silahkan Berkomentar ;) "Harga Spesifikasi Samsung Galaxy S5 octa-core"

Posting Komentar