Daftar Phablet Terbaik Populer 2014

Perkembangan phablet akhir-akhir ini semakin signifikan seiring dengan bertambahnya jumlah vendor yang merilis phablet andalannya. Untuk mengatasi kebingungan Anda, kali ini kami akan membahas beberapa phablet terbaik yang sudah ada dipasaran Indonesia. Di bawah ini adalah beberapa phablet rekomendasi yang bisa anda pilih sesuai dengan kebutuhan anda.
Samsung Galaxy Note III
- Samsung Galaxy Note III
Samsung-Galaxy-Note-3-
Phablet ini memiliki nilai lebih berkat dukungan Chipset Exynos 5 Octa, dan RAM 3 GB. Hal menarik lainnya yang ditemukan pada phablet ini antara lain layar AMOLED 5.7 inci full HD, dan dukungan kamera utama 13 MP. Tidak hanya itu dengan bantu S-Pen proses pengetikan pada phablet ini akan terasa lebih nyaman. 
Sony Xperia Z Ultra
- Sony Xperia Z Ultra
Sony-Xperia-Z-Ultra-phablet

Desain yang elegan merupakan salah satu daya tarik tersendiri bagi Sony Xperia Z Ultra. Dengan layar 6.4 inci beresolusi full HD phablet ini mampu menampilkan gambar dengan sangat jelas. Kamera utama 8 MP, CPU Quad Core 2.3 Ghz, dan RAM 2 GB juga membuatnya semakin terkesan premium. 
Lenovo K900
- Lenovo K900
lenovo k900

Dengan harga yang lebih terjangkau phablet berdesain tipis ini hadir dengan dukungan kamera utama 13 MP. Chipset intel atom Dual Core 2 Ghz, dan RAM 2 GB juga masih cukup mampu untuk mengeksekusi beragam tugas berat. Layarnya sendiri memiliki resolusi 1080 x 1920 pixel berukuran 5.5 inci. 
Samsung Galaxy Note II
- Samsung Galaxy Note II
samsung-galaxy-note-2

Meskipun sudah tergolong lawas namun Samsung Galaxy Note II memiliki fitur yang masih sangat mumpuni. tercatat CPU Quad Core 1.6 GHz, dan RAM 2 GB sudah mampu menangani beragam tugas berat. Phablet ini juga di tunjang dengan layar 5.5. inci 720 x 1280 pixel. Sementara itu di bagian belakangnya tersemat kamera 8 MP.
Samsung Galaxy Mega
- Samsung Galaxy Mega
Samsung-Galaxy-Mega-6,3

Phablet ini hadir dengan layar 720 x 1280 pixel berukuran 6.3 inci. Di sektor performa juga terdapat chipset Snapragon 400 Dual Core 1.7 Ghz, dan RAM 1.5 GB. Kamera yang digunakan memiliki resolusi 8 MP. Hal menarik lainnya phablet ini juga memiliki harga yang tidak terlalu mahal seperti halnya Samsung Galaxy Note II.

Silahkan Berkomentar ;) "Daftar Phablet Terbaik Populer 2014"

Posting Komentar