Spesifikasi Lengkap All New HTC One

All New HTC One kini dikabarkan telah muncul di negara china dengan mengusung spesifikasi yang begitu baik serta menawarkan kinerja performa yang mumpuni dan menjadi salah satu smartphone android kelas premium terbaru besutan vendor HTC. Ini merupakan flasgrip dari generasi sebelumnya HTC One yang menjadi smartphone terbaik dalam ajang MWC beberapa waktu lalu mengalahkan smartphone android vendor ternama macam Samsung dan juga pemilik keluarga Xperia yakni Sony.
All New HTC One
All New HTC One atau yang awalnya dikenal sebagai HTC M8 merupakan smartphone android keluaran terbaru dari vendor HTC yang menawarkan spesifikasi yang menawan serta fitur yang begitu mumpuni. All New HTC One memiliki sisi fitur unggulan yang terlatk di sektor kamera.
All New HTC One hadir dengan mengusung layar sentuh berdiagonal 5 inci dengan resolusi FHD 1920 x 1080 piksel dengan mengusung teknologi Super LCD 2. Ponsel terbaru HTC ini mengadopsi sistem operasi android versi paling anyar yakni  Android 4.4 KitKat dengan balutan antarmuka HTC Sense 6.0.
Segi performa, All New HTC One memiliki sisi performa yang mumpuni berkat hadirnya chipset Qualcomm Snapdragon 801 MSM8974AB mengusung  prosesor quad-core Krait 400 berkecepatan 2,3GHz, memory RAM sebesar 2GB serta pengolah grafis mumpuni dari Adreno 330.
Sisi kamera menjadi salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh All New HTC One ini dimana telah disematkan dua buah kamera yakni kamera depan mengusung resolusi sebesar 4 megapiksel dengan teknologi UltraPixel serta sensor BSI (BackSide illuminated), lensa 28mm, dan didukung oleh HTC ImageChip 2. Kamera sekundernya mengusung sensor 5 megapiksel dengan kualitas foto yang baik.
Saat ini ponsel milik vendor HTC ini sudah muncul di situs TENAA China yang merupakan lembaga sejenis POSTEL di Indonesia. Ponsel ini juga memiliki beragam fitur pendukung antara lain dua speaker BoomSound generasi baru dengan kualitas yang begitu powerfull.

Silahkan Berkomentar ;) "Spesifikasi Lengkap All New HTC One"

Posting Komentar