Sony Xperia E1 dual, Hadir dengan Dual SIM GSM

Sony Xperia E1 dual adalah smartphone tebaru dari Sony, kira-kira spesifikasi apa yang dibawa perangkat anyar ini, apakah akan sama dengan pendahulunya Xperia E1. Hal yang sudah jelas paling pertama adalah pada keberadaan slot SIM Cardnya. Vendor yang tidak bisa di ragukan lagi dalam mengeluakan varian terbaru dalam smartphone nya. Kali ini Sony hadir kembali dengan nama produknya Xperia E1 dual, dengan mengeluarkan smartphone kelas menengah tetapi dengan berbagai kelebihan yang banyak di cari para konsumen nya.

sony-xperia-e1-1
Spesifikasi Xperia E1 dual ini memiliki layar 4,0 inci layar yang pas di genngam yang tidak teralu besar ketika di bawa kemana-mana, serta peforma yang handal, dengan di bekali prosesor Dual Core 1.2 Ghz serta tidak lupa pula dengan OS android Jelly Bean, memungkinkan smartphohne ini berjalan dengan lancar, bukan hanya itu saja memori internal yang dimiiki nya juga cukup besar yaitu 4 GB dan juga dibekali ram yang lumayan bagus sebesar 512 MB RAM, jika untuk menjalalankan serta menyimpan file ini sudah cukup lumayan, dan bila anda kurang untuk menyimpan file serta data penting anda, dapat di tambah memori external hinnga 32 GB, memori yang cukup besar untuk menyimpan berbagai file penting. Sony Xperia E1 dual juga memiliki kamera yang cukup bagus yang bisa mengabadikan gambar kita serta berbagi ke social media yang kita miliki, dengan kamera belakang yang di miliki nya beresolusi 3.15 MP dan juga kamera depan, ini bisa memudahkan kita untuk eksis di dunia maya bersama teman kita.
Dengan kapasitas baterai mencapai 1750 mAh Sony Xperia E1 dual membuat waktu berbicara dan stanbay akan lebih lama di banding dengan smartphone di bawahnya, untuk harga nya sendiri Xperia E1 dual dari sumber yang terpercaya akan segera resmi di umumkan di tahun 2014.

Silahkan Berkomentar ;) "Sony Xperia E1 dual, Hadir dengan Dual SIM GSM"

Posting Komentar