Dynasty Warriors 8: XL PC versi Inggris Siap Meluncur Bulan Depan!

BlbKr3RCMAAEzMH
Berita baik untuk semua gamer PC yang sudah tidak sabar lagi berperan sebagai karakter overpowered dari kisah Tiga Negara yang tujuannya hanya satu, menghabisi ribuan pasukan di medan pertempuran tanpa mengucurkan keringat berlebih sama sekali. Benar sekali, pesona Musou yang ditawarkan oleh seri Dynasty Warriors dari Tecmo Koei ini akhirnya siap untuk singgah di platform terkuat industri game saat ini – PC. Setelah sempat dikonfirmasikan beberapa waktu lalu, Tecmo Koei akhirnya menetapkan tanggal pasti rilis untuknya.
Ditawarkan dalam format yang sama dengan versi Playstation 4-nya, Dynasty Warriors 8: Xtreme Legends versi PC ini bahkan dijanjikan akan menyuntikkan lebih banyak opsi visual, termasuk mengakomodasi kualitas grafis super low untuk Anda yang memiliki spesifikasi PC yang kurang kuat. Tidak hanya itu saja, mereka juga menjanjikan absennya DLC untuk memastikan bahwa game yang Anda mainkan tersebut sudah merupakan bentuk final dengan semua konten yang ada. Menariknya lagi? Setelah sempat diumumkan akan dirilis di PC pada bulan Mei 2014 mendatang untuk pasar Jepang, Tecmo Koei hadir dengan berita lebih baik.

dw 8 english version pc
GOOD NEWS!!!
Lewat sebuah tweet resmi mereka lewat akun Tecmo Koei Europe, Dynasty Warrios 8: XL versi PC juga akan dirilis untuk pasar Amerika Serikat dan Eropa, di bulan Mei 2014 yang sama. Ini berarti, rintangan masalah bahasa untuk menikmati cerita seri yang satu ini tidak akan lagi ada, karena semua teks dan percakapan akan menggunakan bahasa Inggris. Can’t wait!
Untuk Anda yang tertarik, pastikan terlebih dahulu PC Anda mampu menjalankan game yang satu ini!

  • CPU: at least Core2Duo 2.4GHz (Core i7 860 recommended)
  • Memory: at least 512MB (1GB recommended)
  • Hard-Drive: at least 18GB of free space
  • Video Card: at least VRAM256MB (512MB recommended), at least DirectX 9.0c, as well as Pixel shader 3.0 support and a 3D Accelerator Chip
  • Soundboard: One that supports at least DirectX 9.0c
  • Gamepad: Supported

Silahkan Berkomentar ;) "Dynasty Warriors 8: XL PC versi Inggris Siap Meluncur Bulan Depan!"

Posting Komentar