Review Gamdias Zeus: Mouse Gaming dengan Desain Keren!

Gamdias, nama itu mungkin asing bagi sebagian orang. Perusahaan yang mengkhususkan dirinya untuk memproduksi peripheral gaming tersebut memang termasuk baru. Lahir di tahun 2012, Gamdias sudah meluncurkan serangkaian produk peripheral gaming mereka, termasuk keyboard, mouse, headsets, accessories, dan mouse mats. Baru baru ini Jagatplay kedatangan sebuah mouse dari Gamdias, yang diberi nama Zeus Laser Gaming Mouse.
Kesan pertama yang kami dapatkan ketika kami mengeluarkan mouse tersebut adalah besar. Ya, mouse dari Gamdias tersebut memang tergolong besar, hal itu wajar mengingat ZEUS mempunyai tombol makro yang lumayan banyak. Penasaran dengan kenyamanan yang didapat saat memakai mouse ini? Atau Anda penasaran seberapa efektif tombol makro dalam jumlah masif ini memperkuat performa gaming Anda? yuk simak ulasan kami berikut ini!

Desain dan Fitur


Gamdias Zeus
Seperti yang sudah kami sedikit bahas diatas, mouse ini memiliki ukuran yang besar dan lebar. Bahkan bisa dibilang lebih besar dari kebanyakan mouse yang pernah kami uji. Ukurannya yang besar membuat pengguna yang memiliki telapak tangan kecil akan merasa canggung untuk menggunakan mouse yang satu ini. Seluruh bagian mouse tersebut terbuat dari plastik.  Desainnya yang unik membuatnya semakin terlihat “gaming”.

Gamdias Zeus
Gamdias menggunakan warna hitam pada armor(bagian luar) mouse tersebut. Sedangkan bagian dalam mouse tersebut berwarna cokelat metalik. Logo dari Gamdias juga disematkan dalam mouse tersebut untuk memperkuat nilai estetik dari desain yang ada. Beberapa bagian dari mouse ini dapat menyala dengan warna sesuai keinginan Anda dengan bantuan aplikasi yang sudah disediakan.

Tombol makro pada bagian samping.
Tombol makro pada bagian samping.
Tombol makro pada bagian atas.
Tombol makro pada bagian atas.
Tombol pengatur sensivitas.
Tombol pengatur sensivitas.
Untuk tombol, selain tombol utama yaitu klik kiri dan kanan, Zeus memiliki 7 tombol khusus untuk macro, 1 tombol di scroll wheel, 1 tombol pengubah sensivitas sensor optic. Bila ternyata 7 tombol makro yang tersedia dirasa kurang, pengguna bisa mengatur tombol lain, seperti tombol pengatur sensivitas atau tombol scroll wheel yang bisa dirubah untuk menjalankan makro melalui aplikasi bawaan dari mouse.

Gear untuk menyesuaikan body pada bagian samping.
Gear untuk menyesuaikan body pada bagian samping.
Pemberat yang beratnya masing masing 4,5 gram.
Pemberat yang beratnya masing masing 4,5 gram.
LED pada bagian depan mouse.
LED pada bagian depan mouse.

Di sisi bawah, terlihat berbagai macam scroll berbentuk gear, yang berfungsi untuk mengatur 3 palm rest disebelah kiri dan kanan mouse tersebut. Selain juga terdapat LED, bagian bawah juga terdapat ruangan untuk pemberat yang bisa dibuka, Gamdias juga menyertakan pembuat sebanyak 5 buah yang beratnya masing masing 4,5 gram yang bisa diatur sesuai dengan keinginan penggunanya.

Silahkan Berkomentar ;) "Review Gamdias Zeus: Mouse Gaming dengan Desain Keren!"

Posting Komentar