Lenovo A706, HP Android Quad Core Murah Harga 2 Jutaan

Lenovo nampaknya tidak main main dalam menciptakan varian smartphone terbarunya. Guna memperkokoh armada smartphone androidnya yang kini sudah beredar di pasaran kini pihak lenovo kembali lagi hadir dengan smartphone android terbarunya yang kali ini di beri label Lenovo A706 yang mana merupakan smartphone android dengan spesifikasi hardware yang terbilang mapan dan mumpuni namum memiliki harga yang cukup terjangkau yakni sekitar 2 jutaan. Dan kabar terbarunya menyatakan bahwa smartphone produsen perangkat seluler asal china tersebut dalam waktu dekat akan tersedia di pasaran tanah air. Seperti apa spesifikasinya ? Kita intip spesifikasinya di bawah ini.
Lenovo A706 quad core
Lenovo A706 hadir di pasaran dengan mengusung spesifikasi yang terbilang baik dan mapan. Untuk layarnya sendiri mengusung layar berukuran 4,5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel dengan kemampuan multi-touch dan menggunakan teknologi panel IPS (In-Plane Switching). Sistem operasinya sendiri menggunakan sistem operasi android teranyar yakni Android 4.1 Jelly Bean.
Untuk sektor hardwarenya pun terbilang memiliki speisifkasi yang apik dan garang di mana di dalam ponsel android Lenovo A706 ini di sematkan prosesor Quad Core Qualcomm MSM 82550 yang berkecepatan 1.2 Ghz dan didukung dengan RAM berkapasitas 1 Gb serta memori internal berkapasitas 4 Gb. Jadi dapat di pastikan performa yang di hasilkan ponsel terbaru lenovo ini sangat baik.
Lenovo A706
Sektor kamera juga tersedia di dalam ponsel tersebut di mana di dalam Lenovo A706 ini di sematkan dua buah kamera yang masing masing dibekali dengan kamera belakang dengan resolusi 5 megapiksel dan kamera depan dengan resolusi VGA. Beberapa fitur pendukung lainnya yang bisa anda temukan di dalam ponsel ini adalah fitur 3G HSPA, WiFi, Bluetooth dan GPS, dual SIM dan FM Radio.
Untuk harga jual dari ponsel Lenovo A708 ini adalah dijual dengan harga sekitar Rp. 2 jutaan. Jadi, jika anda ingin memiliki smartphone android terbaru dengan prosesor quad core maka pilihan yang tepat jatuh terhadap Lenovo A706 tersebut. Tertarik untuk membelinya ? Tunggu kedatangannya di pasaran tanah air dalam waktu dekat ini. Beberapa ponsel lenovo yang juga memiliki spesifikasi baik di antaranya adalah Lenovo A390.

Silahkan Berkomentar ;) "Lenovo A706, HP Android Quad Core Murah Harga 2 Jutaan"

Posting Komentar