Advan Vandroid S5E+ Harga Spesifikasi, Android Murah Fitur Melimpah

Advan kembali menghadirkan smartphone android layar lebarnya yang kini mengusung spesifikasi yang begitu apik serta membidik pasar kelas menengah ke bawah dengan harga jual yang terjangkau yang bertajuk Advan Vandroid S5E+. Ini merupakan smartphone android generasi terbaru dari versi sebelumnya Advan Vandroid S5E yang sudah terlebih dahulu hadir menyambangi pasaran gadget tanah air. Salah satu fitur unggulan yang dimiliki oleh smartphone terbaru vendor Advan ini adalah didukung oleh kamera utama dengan resolusi sebesar 8 megapiksel.
Advan Vandroid S5E_
Advan Vandroid S5E+ mengusung spesifikasi yang cukup menarik serta menawarkan fitur yang begitu baik. Advan Vandroid S5E+ dibekali dengan latar sentuh berukuran lebar 5 inci dengan resolusi FWVGA 854 x 480 piksel berteknologi panel IPS. HP Advan baru ini mengusung desain yang mirip dengan jajaran smartphone Samsung Galaxy.
Untuk segi performa, Advan Vandroid S5E+ dibekali dengan performa yang cukup menarik dengan disokong oleh prosesor dual-core ARM Cortex-A7 dengan kecepatan 1,3GHz, memory RAM sebesar 512MB serta dipadukan dengan pengolah grafis dari PowerVR SGX 531. Ponsel ini akan bersaing dengan smartphone android kelas menengah milik vendor Samsung yakni Samsung Galaxy Star Plus.
Sisi kamera juga tersedia. Dua buah kamera juga tersedia di dalam smartphone android terbaru milik Advan tersebut masing masing memiliki sensor sebesar 8 megapiksel untuk kamera utamanya dilengkapi LED flash, untuk kamera sekundernya yang berada didepan mengusung sensor 1,3 megapiksel.
Beberapa fitur pendukung yang tersedia didalam HP Advan Murah ini diantaranya adalah WiFi, Bluetooth, 3G HSPA, dan GPS dan juga TV Tunner untuk menonton siaran televisi kapan pun dimana pun sesuka anda. Advan Vandroid S5E+ dibekali dengan baterai berkapasitas 1800mAh. Harga Advan Vandroid S5E+ adalah Rp. 1,2 jutaan.

Silahkan Berkomentar ;) "Advan Vandroid S5E+ Harga Spesifikasi, Android Murah Fitur Melimpah"

Posting Komentar