Samsung Galaxy Grand Neo, Phablet Samsung Quad Core Harga Murah

Beberapa saat yang lalu pabrikan Samsung telah memperkenalkan Samsung Galaxy Grand 2 untuk menggantikan Samsung Glaxy Grand pertama. Kali ini agar semakin dapat menarik perhatian konsumen pihak Samsung juga memperkenalkan versi murah dari Samsung Galaxy Grand 2 yang akan mengisi pasar phablet kelas menengah bernama Samsung Galaxy Grand Neo.
Samsung-Galaxy-Grand-Neo
Samsung Galaxy Grand Neo memiliki dimensi sebesar 143.7 x 77.1 x 9.6 mm dengan desain khas Samsung. Pada bagian depannya terdapat layar sentuh 5 inci dengan resolusi 480 x 800 pixel. Untuk melakukan pengoperasian Samsung galxyGrand Neo juga menambahkan sebuah tombol menu konvensional, dan 2 buah tombol kapasitif.
Pada bagian performa Samsung Galaxy Grand Neo tampil lebih baik dari Samsung Galaxy Grand generasi pertama. Hal ini dikarenakan Samsung Galaxy Grand Neo dibekali oleh CPU Quad Core 1.2 Ghz, dan RAM 1 GB. Phablet ini juga hadir dengan sistem operasi Android Jelly Bean versi 4.2.
Sebagai sebuah perangkat masa kini Samsung Galaxy Grand Neo juga telah disematkan oleh jaringan HSDPA yang membuatnya dapat digunakan untuk mengunduh file dengan kecepatan maksimal 21 Mbps. Koneksi bluetooth, kabel data microUSB, dan W-FI juga sudah dimiliki oleh Samsung Galaxy Grand Neo.
Di sektor fotografi Samsung Galaxy Grand Neo mengalami penurunan yang cukup signifikan jika dibandingkan dengan Samsung Galaxy Grand generasi pertama. Jika Samsung Galaxy Grand generasi pertama memiliki kamera dengan resolusi 8 MP, dan 2 MP kali ini Samsung galaxy Grand Neo hanya mengandalkan kamera berkekuatan 5 MP, dan VGA. Di sektor perekaman video pihak Samsung juga memangkasnya menjadi 720p.
Untuk menunjang seluruh kegiatannya Samsung Galaxy Grand Neo akan hadir dengan baterai berkapasitas cukup besar, yang membuatnya mampu bertahan hingga 2 hari dalam sekali isi ulang. Mengenai harganya hingga kini belum ada konfirmasi pasti dari Samsung namun jika kita lihat dari fitur yang dibawanya phablet ini akan di banderol dengan harga jauh di bawah Samsung Galaxy Grand Neo.

Silahkan Berkomentar ;) "Samsung Galaxy Grand Neo, Phablet Samsung Quad Core Harga Murah"

Posting Komentar