Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos

Samsung adalah vendor besar yang merupakan raksasa dalam mengusai pasar gadget di berbagai negara saat ini, hal ini di buktikan dengan inovasi yang di berikan setiap generasi gadget nya yang memiliki perubahan yang sangat mencolok dalam pengembangan berbagai gadget keluaran terbaru nya. Kali ini samsung hadir kembali dengan kelebihan yang mimiliki fitur dual SIM stanbay di dalam smartphone yang di beri nama Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos.
Spesifikasi Smartphone Galaxy Note 3 Neo Duos memiliki layar sebesar 5,5 inci, ini merupakan resolusi yang pas untuk di genggam serta di oprasikan bagi yang suka samrtphone dengan ukuran layar yang jumbo, di tambah pula dengan fitur Dual SIM yang membuat kita lebih nyaman dalam memilih beberapa provider yang ingin kita gunakan. Galaxy Note 3 Neo Duos memiliki dapur pacu Quad-core 1.6 GHz Cortex-A7 yang dapat menjalankan berbagai aplikasi dengan cepat tanpa ngelag seperti yang terjadi pada smartphone vendor lain, smartphone ini juga memiliki kapasitas memori internal 16 GB yang cukup besar dalam menyimpan berbagai data penting kita, jika masih kurang dapat di tambah memori external hingga 64 GB. Smartphone Galaxy Note 3 Neo Duos memiliki OS android Jelly Bean v 4.3 serta memiliki RAM 2 GB yang dapat membuat smartphon ini semakain lancar dalam pengoprasian nya.

-samsung-galaxy-note-3-neo-1
Kamera Smartphone Galaxy Note 3 Neo Duos memiliki resolusi kamera belakang besar 8 MP yang dapat membuat foto yang anda abadikan menghasilkan kualitas yang tajam serta jernih di tambah lagi dengan kamera depan yang sudah berosulusi 2 MP yang menghasilkan gambar cukup bersih dan jernih untuk vidio call dan lain nya, untuk daya tahan nya Smartphone Galaxy
Note 3 Neo Duos di bekali pula dengan baterai berkapasitas 3100 mAh. Harga Smartphone Galaxy Note 3 Neo Duos diketahui sementara ini berada dikisaran Rp 6 Jutaan.

Silahkan Berkomentar ;) "Harga dan spesifikasi Samsung Galaxy Note 3 Neo Duos"

Posting Komentar